Thursday, May 5, 2011

[sketch] Waiting For Me (Retouch)

Nyoba-nyoba bikin kayak stylenya yulianzone. dan ternyata gak cocok yah #weks. sketch saya cenderung ke anime gagal, jauh banget lah.

Sketch ini saya bikin pas udah 6 bulan di Makassar dan belum punya notebook. Gak tau mau ngapain, ya udah corat-coret. Saya lagi kangen seseorang pas bikin ini, tapi gak tau tuh orangnya kangen sama saya apa gak. Kangen ga? #ngomongsamablog

Sekarang udah jarang bikin sketch lagi, tangan makin kaku buat gambar. Keseringan gambar pakai mouse kali yah.

Sebenernya pengen cerita soal cewek yang saya gambar itu, tapi takut gak kuat. Ya sudahlah. Deimikian.
Selamat hari Kamis pagi! :D. Have a nice day!

8 comments:

  1. Wah sketchnya bagus :) seperti digambar di komputer

    ReplyDelete
  2. ngga' koq,,, bagus baget tau,,,
    kalau saya bisa deskripsikan ,,,
    saya suka gadis yang ada dalam sketsa itu,,, berpakaian rapi,, sederhana,,, berambut panjang,,, berponi,, berhidung mancung...bermata tajam,, bermulut mungil,,, dan tampak sepeti wanita yang cerdas,,, sangat tau bagaimana bersikap,,, daun2 yang berserakan di sampingnya seakan mampu merasakan kalau gadis ini sedang tengah mengalami delusi namun hanya delusi yang tak berarti,,, dan kukira dia akan bangkit lagi,,,,dan seketika akan berubah bila engkau mendatanginya,,,, he he he he peace...
    salam kenal ,,, semoga kita bisa berbagi hal yang bermanfaat ,,, amin....

    ReplyDelete
  3. waw, komen yang kritis, deskriptif, filosofis dan is is yang lain. salam kenal juga.

    ReplyDelete
  4. creepy tapi art.. itu aja si ^_^

    ReplyDelete
  5. coba terus. style bisa dipelajari belakangan. yg penting jgn bosen corat coret... good :)

    ReplyDelete
  6. tengs advice-nya gan.. sip!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...