Friday, May 20, 2011

#8 Lulusan

klik untuk memperbesar
(buat pembaca luar makassar, "tokka" adalah pemlontosan rambut disekolah yang udah terkenal seantero Makassar)
Selamat hari Jum'at kawan. Alhamdulillah akhirnya saya LULUS juga, Kayakya udah 4 tahun saya nunggu momen ini (emang beneran). Makasih buat temen-temen blogger yang udah doain saya lulus.

Tanggal 16 kemaren, waktu temen-temen coret-coret di sekolah dan liat pengumuman, saya gak ikut ikut coret2, bukan-bukan, saya gak sebaik temen saya yang "No Coret-coret" untuk nyumbangin seragamnya buat yang membutuhkan.

Jadi, why?


Karena saya masih tidur dirumah waktu itu, malemnya pas jam 11 saya udah pegang koran edisi tanggal 16, dan ternyata emang lulus, lagi pula baju putih juga udah berwarna-warni berminggu-minggu yang lalu, saya udah coret-coret duluan pas hari terakhir UN sekalian pawai gabungan dengan 3 SMK lain keliling Makassar. Saya sih udah optimis tingkat dewa, kalo lulus ya wajar... #SombongUnite, kalo gak ya pasrah aja... #ngenes.

Akhirnya saya bangun setelah di telfon temen yang ngajakin selebrasi kelulusan kita dengan bakar ikan di luar kota, tepatnya di kota Maros sekitar 2 jam bermotor dari Makassar. Dan hari kelulusan itu saya habiskan di kota Maros sama temen-temen sekelas. Pemandangannya bagus banget, saya langsung keinget sama Lamongan.

Kali ini gak pake acara foto-foto, biarlah momen spesial yang "indah nian sekali banget" ini cukup dikenang di memori saja. #eaaa.

Postingan temen saya @onemaniacbola tentang trip dadakan ini kayaknya lebih lengkap disini

Hari ini saya mau ngurus pendaftaran SNMPTN dulu, mohon do'anya lagi biar saya LULUS SNMPTN dan keterima di DKV - Universitas Negeri Makassar atau TI - Universitas Hassanuddin.

Keep blogging kawan!

Bizwud
Akhirnya lulus juga.

22 comments:

  1. Walah baru lulus bro...
    hehehe......

    Moga lancar SNMPTN nya...

    mantra ajaib:
    PERTAMAAAAAAAXXXXXX...........!!! :D

    ReplyDelete
  2. wah selamet gan atas kelulusannya.. ente nakal juga.. sama kyk ane, pas UN kelar udah patungan beli pilox.. nyoret duluann wahahhaha
    Sekali lagi selamet yee gann *Suksess dahh*

    ReplyDelete
  3. selamet ya atas kelulusan nya. kita sama-sama lagi nunggu saat saat SNMPTN . Semangat!!

    ReplyDelete
  4. wah selamet kelulusannya ya, sama nih lulus juga hehehe :p
    di makassar ada pawai? di cirebon ga ada pawai. udah perpisahan, tau lulus semua ya udah deh hahahaha. ga seru ya -____-

    good luck snmptn nya ya !

    ReplyDelete
  5. wah... selamat ya adik! akhirnya lulus juga... *skrg sok tua* hahaha...

    moga bisa masuk ke universitas yg di idamkan yah... :)

    ReplyDelete
  6. hip hip ayeee..!! biz lulus!! hip hip ayeee!!
    smoga SNMPTNnya ktrima yuaaa.. tapi serakah bener klo 2 2nya ktrima ;p

    ReplyDelete
  7. dasar anak jaman sekarang kalo lulus pake acara corat coret.. *kabuur* :p

    ReplyDelete
  8. Selamat atas Lulusannya^^

    dan saya atas nama pribadi mendukung "ANTI-TOKKA" (sering jadi korban memang.. Tragis)

    ReplyDelete
  9. congratulation 4 ur graduation...
    gud luck.. smga km ketrima d jurusan yg km inginkan. Amin...

    ReplyDelete
  10. Gradasinya bagus, gambarnya pake tool apa bro? :)
    Btw, met lulus!

    ReplyDelete
  11. Pemandangannya bagus banget, saya langsung keinget sama Lamongan.

    pemandangan kayak gimana itu kang? :)

    ReplyDelete
  12. @cah tengkyu

    @ucup nakalnya hrus seimbang gan

    @reza makasih, mari berjuang

    @dita selamat juga, haha pawai sendiri dong.. tengyu, amin

    @nona enno: makasih kakak, Amin.

    @pipit ayee! tengyu pit, amin.. kalo ketrima dua-duanya ya tinggal milih.

    @ricky makasih :D

    @fahmy padahal situ juga corat coret.. :p

    @nunuu tengkyu nunuu

    @putra makasih ca'.. hidup anti tokka!

    @moonlight thanks. Amin Ya Rabbal Alaminnn...

    @darin pake corel + potoshop bang. makasih :D

    @fridi pemandangannya gak bisa diungkap dengan kata2... ckckck

    ReplyDelete
  13. jalan masih panjang loh..rugi gak coter..gak ada kenangan,haha

    ReplyDelete
  14. selemat jadi mahasiswa baru yah.. ^_^

    ReplyDelete
  15. wah asik deh yg lulus. congrats ya dek :D

    ReplyDelete
  16. @I-one ane udah kok gan. :D

    @samandayu uyeh tengkyu...

    @irvina tengkyu :D kakak... :p

    ReplyDelete
  17. terus menjaga semangat blognya kawan... mohon kunjungi blog saya di http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-euforia.htmlmohon dukungannya saat ini terimah kasih salam blogger Makassar

    ReplyDelete
  18. Bagus ya gambar, pake potoshop apa pakai aplikasi lain? :)

    kamu berbakat ya..

    ReplyDelete
  19. wah, berarti sama kayak gue dong. gue juga lulus smk tahun ini :D
    tapi gue nggak coret2 baju sih. hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...